DESKRIPSI TRAINING ACHIEVING TELLER EXCELLENCE

Pelatihan Achieving Teller Excellence merupakan sebuah langkah penting dalam mempersiapkan teller atau petugas bank untuk menjalankan tugas mereka dengan tingkat keunggulan yang tinggi.

Dengan demikian, pelatihan Achieving Teller Excellence sangat penting dalam menjaga reputasi bank, meningkatkan produktivitas, dan mengamankan kepercayaan nasabah.

TUJUAN TRAINING MENCAPAI TELLER EXCELLENCE

  • Meningkatkan Keterampilan Profesional.
  • Meningkatkan Pengetahuan Keuangan.
  • Meningkatkan Pemahaman Etika dan Pelayanan Pelanggan.
  • Meningkatkan Keamanan dan Kepatuhan.
  • Meningkatkan Kepercayaan Nasabah.
  • Meningkatkan Efisiensi Operasional.

MATERI TRAINING EVOLUSI PERBANKAN

  1. Pengenalan Perbankan:
    • Sejarah dan evolusi perbankan.
    • Peran dan tanggung jawab bank dalam masyarakat.
    • Struktur organisasi bank.
  2. Produk dan Layanan Perbankan:
    • Jenis-jenis rekening bank (tabungan, deposito, giro).
    • Pinjaman dan kredit.
    • Produk investasi dan asuransi yang ditawarkan oleh bank.
  3. Etika dan Pelayanan Pelanggan:
    • Etika kerja di dunia perbankan.
    • Pelayanan pelanggan yang baik.
    • Cara mengatasi keluhan nasabah.
  4. Keamanan dan Kepatuhan:
    • Identifikasi uang palsu.
    • Protokol keamanan di lokasi kerja.
    • Kepatuhan terhadap regulasi perbankan dan undang-undang anti-pencucian uang.
  5. Keterampilan Transaksi:
    • Penghitungan uang tunai dengan cepat dan akurat.
    • Pengelolaan transaksi deposit dan penarikan.
    • Penggunaan perangkat lunak dan sistem perbankan.
  6. Manajemen Waktu dan Prioritas:
    • Manajemen antrian nasabah.
    • Prioritas pekerjaan teller.
    • Mengatasi situasi darurat dan situasi konflik.
  7. Komunikasi Efektif:
    • Komunikasi lisan dan tertulis yang efektif dengan nasabah.
    • Mengatasi masalah komunikasi.
    • Pelatihan dalam bahasa jika diperlukan.
  8. Pemecahan Masalah:
    • Identifikasi masalah umum yang dihadapi oleh nasabah.
    • Cara mengatasi masalah dan memberikan solusi.
  9. Teknologi dan Keamanan Data:
    • Penggunaan teknologi perbankan seperti mesin ATM dan sistem komputer.
    • Pencegahan kebocoran data dan keamanan informasi.
  10. Pelatihan Simulasi:
    • Latihan dengan skenario-skenario kasus nyata untuk mempraktikkan keterampilan teller dalam situasi yang terkontrol.

PESERTA TRAINING EVOLUSI PERBANKAN BATAM

  • Teller Bank.
  • Calon Teller.
  • Manajer dan Pengawas Bank.
  • Staf Dukungan dan Keuangan.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Mencapai Teller Excellence Bali

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Evolusi Perbankan Lombok

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Produk Dan Layanan Perbankan Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Produk Dan Layanan Perbankan Kuala Lumpur tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.