DESKRIPSI TRAINING BRAND LOYALTY
Pelatihan dalam membangun loyalitas merek merupakan fondasi penting dalam menjaga hubungan jangka panjang dengan konsumen.
Selain itu, pelatihan ini bukan sekadar upaya mempertahankan pelanggan yang sudah ada, tapi juga membuka pintu bagi pertumbuhan, kepercayaan, dan kesetiaan konsumen yang menjadi pondasi keberhasilan jangka panjang bagi sebuah merek.
TUJUAN TRAINING LOYALITAS MEREK
- Memahami Konsumen.
- Membangun Hubungan Jangka Panjang.
- Penggunaan Strategi Efektif.
- Meningkatkan Kualitas Layanan.
- Mengukur Kinerja.
MATERI TRAINING STRATEGI MEMBANGUN BRAND LOYALTY
- Pengenalan Konsep Brand Loyalty.
- Pemahaman Konsumen.
- Strategi Membangun Brand Loyalty.
- Pengukuran Kesetiaan Konsumen.
- Pelayanan Pelanggan yang Unggul.
- Manajemen Hubungan Pelanggan (CRM).
- Strategi Retensi Konsumen.
- Studi Kasus dan Analisis.
- Teknologi dan Inovasi dalam Brand Loyalty.
- Peran Tim dalam Mempertahankan Brand Loyalty.
PESERTA TRAINING STRATEGI MEMBANGUN BRAND LOYALTY BATAM
- Tim Pemasaran.
- Manajer Produk.
- Manajer Layanan Pelanggan.
- Pemilik Bisnis dan Pemimpin Perusahaan.
- Tenaga Penjualan.
- Analisis dan Peneliti Pasar.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Loyalitas Merek Lombok
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Strategi Membangun Brand Loyalty Kuala Lumpur
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Inovasi Dalam Brand Loyalty Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Inovasi Dalam Brand Loyalty Bali tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.