DESKRIPSI TRAINING BRAND MANAGEMENT

Pelatihan brand management sangat penting dalam membangun dan memperkuat citra suatu merek. 

Selain itu, brand management juga dapat meningkatkan loyalitas konsumen dan membantu perusahaan mencapai tujuan bisnis jangka panjangnya.

TUJUAN TRAINING IDENTITAS VISUAL MEREK

  • Pemahaman Konsep Periklanan.
  • Pengetahuan Platform Periklanan.
  • Keterampilan Kreatif.
  • Targeting dan Segmen Pasar.
  • Analisis Data dan Pengukuran Kinerja.

MATERI TRAINING MANAJEMEN REPUTASI DAN KRISIS MEREK

  1. Pengenalan Brand Management
    • Definisi dan konsep dasar brand management
    • Pentingnya brand dalam pemasaran
  2. Strategi Branding
    • Penentuan nilai-nilai inti merek
    • Pengembangan proposisi nilai
    • Diferensiasi dari pesaing
  3. Identifikasi Target Pasar
    • Analisis segmen pasar
    • Profiling konsumen target
    • Mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan konsumen
  4. Pengelolaan Konsistensi Merek
    • Membangun dan mempertahankan konsistensi merek
    • Penyusunan panduan merek
    • Manajemen risiko dan reputasi merek
  5. Komunikasi Merek
    • Pengembangan strategi komunikasi merek
    • Pemilihan saluran komunikasi yang efektif
    • Penyusunan pesan merek yang kuat
  6. Pemantauan Pasar dan Tren Konsumen
    • Alat dan metode pemantauan pasar
    • Analisis tren konsumen
    • Penyesuaian strategi merek berdasarkan perubahan pasar
  7. Pengukuran Kinerja Brand
    • Metrik dan kriteria pengukuran keberhasilan merek
    • Survei kepuasan konsumen
    • Analisis data untuk perbaikan terus-menerus
  8. Penerapan Teknologi dalam Brand Management
    • Penggunaan media sosial dan teknologi terkini
    • Analisis data digital untuk mendukung strategi merek
    • E-commerce dan pengaruhnya terhadap brand management
  9. Studi Kasus dan Praktik Terbaik
    • Tinjauan kasus sukses dan kegagalan dalam brand management
    • Diskusi tentang strategi yang berhasil di berbagai industri
    • Penyesuaian strategi berdasarkan pembelajaran dari studi kasus
  10. Pengembangan Rencana Brand Management
    • Pembuatan rencana tindakan brand management
    • Penyusunan langkah-langkah implementasi
    • Evaluasi dan penyesuaian rencana secara berkala

PESERTA TRAINING MANAJEMEN REPUTASI DAN KRISIS MEREK BATAM

  • Manajer Pemasaran dan Brand.
  • Manajer Produk.
  • Manajer Penjualan.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Identitas Visual Merek Lombok

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Manajemen Reputasi Dan Krisis Merek Kuala Lumpur

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Analisis Pasar Dan Strategi Branding Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Analisis Pasar Dan Strategi Branding Bali tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.