DESKRIPSI TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT AND COMMUNICATION SKILL

Pelatihan dalam Customer Service Excellence dan keterampilan komunikasi memiliki peran yang sangat penting dalam dunia bisnis modern.

Dengan demikian, pelatihan ini bukan hanya investasi dalam pengembangan karyawan, tetapi juga investasi dalam pertumbuhan dan keberlanjutan bisnis.

TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT

  • Meningkatkan Kepuasan Pelanggan.
  • Mengatasi Keluhan dan Konflik.
  • Peningkatan Retensi Pelanggan.
  • Meningkatkan Citra Perusahaan.

MATERI TRAINING CUSTOMER COMMUNICATION SKILL

  1. Pengenalan Layanan Pelanggan:
    • Memahami pentingnya layanan pelanggan
    • Peran karyawan dalam memberikan layanan pelanggan yang unggul
  2. Keterampilan Komunikasi Dasar:
    • Mendengarkan aktif
    • Berbicara dengan jelas dan efektif
    • Menulis komunikasi yang efisien
  3. Empati dan Kepedulian:
    • Memahami dan merespons kebutuhan pelanggan
    • Menunjukkan empati dalam komunikasi
  4. Penanganan Konflik:
    • Strategi untuk mengatasi konflik dengan pelanggan
    • Menangani keluhan dengan bijaksana
  5. Manajemen Waktu:
    • Mengelola waktu dengan efisien dalam melayani pelanggan
    • Prioritaskan tugas dengan baik
  6. Pengetahuan Produk dan Layanan:
    • Memahami produk atau layanan perusahaan dengan baik
    • Memberikan informasi yang akurat kepada pelanggan
  7. Keterampilan Pemecahan Masalah:
    • Membantu pelanggan menyelesaikan masalah mereka
    • Menawarkan solusi yang kreatif
  8. Membangun Hubungan Pelanggan:
    • Membangun dan mempertahankan hubungan yang positif dengan pelanggan
    • Menciptakan pelanggan yang setia
  9. Etika dan Profesionalisme:
    • Prinsip-prinsip etika dalam melayani pelanggan
    • Menjaga tingkat profesionalisme yang tinggi
  10. Keterampilan Komunikasi Terkait Teknologi:
    • Menggunakan alat komunikasi digital dengan efektif
    • Penanganan pertanyaan dan masalah melalui email, chat, atau media sosial

PESERTA TRAINING CUSTOMER COMMUNICATION SKILL BATAM

  • Karyawan Layanan Pelanggan.
  • Manajer Layanan Pelanggan.
  • Tim Penjualan.
  • Staf Dukungan Teknis.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Customer Service Excellent Bali

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Customer Communication Skill Lombok

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Pelayanan Pelanggan Yang Sangat Baik Dan Keterampilan Komunikasi Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Pelayanan Pelanggan Yang Sangat Baik Dan Keterampilan Komunikasi Kuala Lumpur tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.