DESKRIPSI TRAINING EFFECTIVE SKILL FOR CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
Pelatihan Effective Skill For Customer Service Excellent memiliki peran yang sangat penting dalam dunia bisnis modern.
Pelatihan Effective Skill For Customer Service Excellent Dengan memiliki karyawan yang terampil dalam customer service, perusahaan dapat membangun reputasi yang kuat, meningkatkan retensi pelanggan, dan bahkan meningkatkan pendapatan.
TUJUAN TRAINING CUSTOMER SERVICE EXCELLENT
- Meningkatkan Keterampilan Komunikasi.
- Memahami Kebutuhan Pelanggan.
- Penyelesaian Masalah yang Cepat dan Tepat.
- Meningkatkan Empati.
MATERI TRAINING LAYANAN PELANGGAN
- Pengenalan Layanan Pelanggan:
- Pentingnya layanan pelanggan dalam bisnis.
- Peran karyawan dalam memberikan layanan pelanggan yang luar biasa.
- Komunikasi Efektif:
- Keterampilan komunikasi lisan dan tertulis.
- Meningkatkan kemampuan mendengarkan.
- Bahasa tubuh yang positif dalam komunikasi.
- Memahami Pelanggan:
- Menganalisis kebutuhan dan harapan pelanggan.
- Membangun empati terhadap pelanggan.
- Mengatasi berbagai tipe pelanggan.
- Penyelesaian Masalah:
- Teknik identifikasi masalah pelanggan.
- Strategi analisis masalah.
- Menawarkan solusi yang efektif.
- Manajemen Waktu:
- Mengelola waktu dengan baik dalam pelayanan pelanggan.
- Prioritasi tugas-tugas yang mendesak.
- Menghindari penundaan dalam memberikan layanan.
- Manajemen Konflik:
- Pengenalan konflik dalam layanan pelanggan.
- Cara menghindari konflik.
- Keterampilan penyelesaian konflik.
- Penggunaan Teknologi dalam Layanan Pelanggan:
- Pemanfaatan sistem dan perangkat lunak pelanggan.
- Penggunaan media sosial dan platform digital untuk mendukung pelanggan.
- Meningkatkan Pengetahuan Produk/ Layanan:
- Memahami produk atau layanan dengan baik.
- Menyediakan informasi yang akurat kepada pelanggan.
- Mengelola Keluhan Pelanggan:
- Cara menghadapi keluhan pelanggan.
- Proses penanganan keluhan yang efektif.
- Membangun hubungan positif pasca-keluhan.
- Membangun Hubungan Pelanggan Jangka Panjang:
- Strategi untuk meningkatkan retensi pelanggan.
- Membangun loyalitas pelanggan.
PESERTA TRAINING LAYANAN PELANGGAN BATAM
- Karyawan Layanan Pelanggan.
- Manajer dan Supervisor.
- Staf Dukungan Teknis.
- Tenaga Penjualan.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Customer Service Excellent Bali
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Layanan Pelanggan Lombok
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Effective Skill Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Effective Skill Kuala Lumpur tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.