DESKRIPSI TRAINING EXCELLENT CALL CENTER OFFICER
Pelatihan Excellent Call Center Officer memiliki peranan vital dalam memastikan keberhasilan operasi pusat panggilan
Selain itu, pelatihan ini juga membantu meningkatkan efisiensi operasional, mengurangi waktu penanganan panggilan, dan mengoptimalkan proses resolusi masalah.
TUJUAN TRAINING PETUGAS CALL CENTER YANG SANGAT BAIK
- Peningkatan Keterampilan Komunikasi.
- Pengetahuan Produk dan Layanan.
- Penanganan Konflik.
- Manajemen Waktu.
MATERI TRAINING PETUGAS CALL CENTER
- Keterampilan Komunikasi:
- Komunikasi lisan yang efektif.
- Menjaga nada bicara yang ramah.
- Mendengarkan dengan baik dan memahami pelanggan.
- Pengetahuan Produk dan Layanan:
- Mendalami produk atau layanan perusahaan.
- Menguasai fitur-fitur, manfaat, dan keunggulan produk.
- Penanganan Konflik:
- Teknik penyelesaian konflik.
- Menyampaikan solusi dengan tenang dan efektif.
- Etika dan Etiket dalam Panggilan:
- Etika panggilan telepon.
- Prinsip-prinsip privasi dan kerahasiaan.
- Manajemen Waktu:
- Prioritisasi tugas.
- Manajemen waktu dalam menangani panggilan.
- Pengetahuan Teknologi:
- Menggunakan sistem telepon dan perangkat lunak pendukung.
- Pengelolaan data pelanggan.
- Pemahaman Pelanggan:
- Mengidentifikasi kebutuhan dan preferensi pelanggan.
- Membangun hubungan pelanggan yang kuat.
- Pengelolaan Stres:
- Menghadapi situasi sulit dan pelanggan yang emosional.
- Cara mengurangi stres di tempat kerja.
- Penyusunan Skrip Panggilan:
- Membuat skrip panggilan yang efektif.
- Fleksibilitas dalam menggunakan skrip.
- Manajemen Resolusi Masalah:
- Proses penanganan masalah pelanggan.
- Mengatasi keluhan pelanggan.
PESERTA TRAINING PETUGAS CALL CENTER BATAM
- Agen Call Center.
- Manajer Call Center.
- Supervisor.
- Staf Pendukung Teknis.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Petugas Call Center Yang Sangat Baik Bali
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Petugas Call Center Lombok
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Call Center Officer Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Call Center Officer Kuala Lumpur tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.