DESKRIPSI TRAINING MARKETING COMMUNICATION
Pelatihan Marketing Communication memiliki peran yang sangat vital.
Dengan memperoleh keterampilan Marketing Communication, individu dapat menciptakan kampanye yang lebih kuat, menjangkau pasar yang lebih luas, dan membangun hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, menjadikannya aset berharga dalam dunia pemasaran yang kompetitif.
TUJUAN TRAINING KOMUNIKASI PEMASARAN
- Meningkatkan Keterampilan Komunikasi.
- Pemahaman Target Audience.
- Penguasaan Media dan Alat Komunikasi.
- Pengembangan Branding.
MATER TRAINING ETIKA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN
- Dasar-dasar Komunikasi Pemasaran.
- Pemahaman Konsumen.
- Strategi Pemasaran Terpadu.
- Penyusunan Pesan dan Kreativitas.
- Media dan Saluran Komunikasi.
- Analisis Data Pemasaran.
- Keterampilan Komunikasi interpersonal.
- Etika dalam Komunikasi Pemasaran.
PESERTA TRAINING ETIKA DALAM KOMUNIKASI PEMASARAN BATAM
- Profesional Pemasaran.
- Wirausaha dan Pebisnis.
- Staf Hubungan Masyarakat (PR).
- Pengelola Media Sosial.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Komunikasi Pemasaran Lombok
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Etika Dalam Komunikasi Pemasaran Kuala Lumpur
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Strategi Pemasaran Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Strategi Pemasaran Bali tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.