DESKRIPSI TRAINING NEGOTIATING SKILLS AND DEALING WITH DIFFICULT COSTUMER

Pelatihan kemampuan negosiasi dan penanganan pelanggan sulit sangat penting dalam dunia bisnis saat ini.

Dengan pelatihan yang tepat, individu dan organisasi dapat mengasah keterampilan ini, memastikan kelangsungan bisnis yang sukses, dan membangun citra yang baik di mata pelanggan.

TUJUAN TRAINING NEGOTIATING SKILLS

  • Meningkatkan Kemampuan Negosiasi.
  • Mengurangi Konflik.
  • Mempertahankan Pelanggan.
  • Meningkatkan Profitabilitas.

MATERI TRAINING NEGOTIATING SKILLS AND DEALING

  1. Pengenalan Negosiasi:
    • Definisi dan pentingnya negosiasi.
    • Tahapan dalam proses negosiasi.
  2. Kemampuan Komunikasi:
    • Teknik komunikasi yang efektif.
    • Mendengarkan dengan aktif.
    • Bahasa tubuh dan ekspresi wajah dalam komunikasi.
  3. Strategi Negosiasi:
    • Menentukan tujuan negosiasi.
    • Menilai pihak lain dan situasi.
    • Mengembangkan strategi negosiasi yang cocok.
  4. Teknik Negosiasi:
    • Tawar-menawar dan kompromi.
    • Mencari titik kesepakatan.
    • Menghadapi penolakan.
  5. Penanganan Pelanggan Sulit:
    • Identifikasi jenis-jenis pelanggan sulit.
    • Strategi penanganan kasus per kasus.
    • Mengatasi keluhan dan konflik.
  6. Mengelola Emosi:
    • Mengendalikan emosi pribadi dalam situasi negosiasi.
    • Memahami emosi pelanggan dan meresponsnya dengan bijak.
  7. Studi Kasus dan Peran Bermain:
    • Simulasi situasi negosiasi dan interaksi dengan pelanggan sulit.
  8. Etika dalam Negosiasi:
    • Prinsip-prinsip etika dalam berbisnis dan negosiasi.
    • Menghindari tindakan yang tidak etis.
  9. Evaluasi Kinerja:
    • Memonitor kemajuan peserta dalam negosiasi dan penanganan pelanggan sulit.
    • Mengidentifikasi area untuk perbaikan.
  10. Penerapan dalam Konteks Bisnis:
    • Bagaimana menerapkan keterampilan ini dalam situasi bisnis nyata.

PESERTA TRAINING NEGOTIATING SKILLS AND DEALING BATAM

pelatihan procurement negotiating and contracting 

  • Pegawai Penjualan.
  • Manajer dan Eksekutif Bisnis.
  • Pegawai Layanan Pelanggan.
  • Manajer Proyek.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Negotiating Skills Bali

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Negotiating Skills And Dealing Lombok

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Difficult Costumer Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Difficult Costumer Kuala Lumpur tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.