DESKRIPSI TRAINING RITAIL MANAGEMENT

Pelatihan Ritail Management sangat penting karena memperkuat keterampilan dalam mengelola bisnis ritel secara efektif.

Dengan pemahaman yang lebih baik tentang manajemen ritel, individu dapat mengambil keputusan yang lebih baik, meningkatkan pengalaman pelanggan, dan mencapai kesuksesan jangka panjang dalam industri yang sangat kompetitif ini.

TUJUAN TRAINING INDUSTRI RITEL

  • Meningkatkan Pengetahuan Produk.
  • Keterampilan Penjualan dan Pelayanan Pelanggan.
  • Manajemen Persediaan dan Tata Letak Toko.
  • Analisis Data dan Prediksi Permintaan.

MATERI TRAINING MANAJEMEN RITEL

  1. Pengenalan Industri Ritel.
  2. Manajemen Inventaris.
  3. Pemasaran dan Promosi.
  4. Manajemen Toko dan Penataan Barang.
  5. Analisis Data Penjualan.
  6. Manajemen Tim dan Karyawan.
  7. Pelayanan Pelanggan.
  8. Teknologi dalam Ritel.
  9. Analisis Keuangan dalam Ritel.
  10. Etika Bisnis dan Kepatuhan.

PESERTA TRAINING MANAJEMEN RITEL BATAM

  • Manajer Ritel.
  • Pemilik Usaha Ritel.
  • Staf Penjualan dan Layanan Pelanggan.
  • Profesional yang Berminat di Industri Ritel.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Industri Ritel Lombok

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Manajemen Ritel Kuala Lumpur

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Penjualan Dan Pelayanan Pelanggan Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Penjualan Dan Pelayanan Pelanggan Bali tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.