DESKRIPSI TRAINING SOCIAL MEDIA FOR BRAND MANAGEMENT
Pelatihan Social Media For Brand Management sangat penting karena menciptakan kesadaran merek yang kuat dan interaksi yang positif dengan audiens.
Pelatihan Social Media For Brand Management memungkinkan merek untuk membangun hubungan yang kuat dengan pelanggan, meningkatkan loyalitas, dan memperluas jangkauan pasar, menjadikan media sosial sebagai alat penting dalam kesuksesan dan pertumbuhan merek.
TUJUAN TRAINING MANAJEMEN MEREK DI MEDIA SOSIAL
- Peningkatan Kesadaran Merek.
- Penguatan Interaksi dengan Audiens.
- Pemahaman tentang Platform Sosial.
- Pengelolaan Krisis dan Reputasi.
MATERI TRAINING PENYUSUNAN STRATEGI MEREK
- Dasar-dasar Manajemen Merek di Media Sosial.
- Penyusunan Strategi Merek.
- Analisis Audiens.
- Konten Kreatif.
- Manajemen Krisis dan Reputasi.
- Pemantauan dan Analisis Kinerja.
- Platform-Specific Strategies.
- Keterlibatan Pengguna dan Respons.
- Peraturan dan Kepatuhan.
- Studi Kasus dan Tren Terbaru.
PESERTA TRAINING PENYUSUNAN STRATEGI MEREK BATAM
- Tim Pemasaran dan Komunikasi.
- Manajer Merek dan Identitas.
- Wirausaha dan Pemilik Bisnis.
- Konsultan dan Profesional Pemasaran.
Pemateri/ Trainer Pelatihan Manajemen Merek Di Media Sosial Lombok
Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.
Metode Pelatihan Penyusunan Strategi Merek Kuala Lumpur
Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami. Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.
Lokasi Pelatihan Platform-Specific Strategies Medan
Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.
Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024
Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024
Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Investasi Training Platform-Specific Strategies Bali tahun 2024 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
- FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
- FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
- Module / Handout
- FREE Flashdisk
- Sertifikat
- FREE Bag or bagpack (Tas Training)
- Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
- 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
- FREE Souvenir Exclusive
Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.