DESKRIPSI TRAINING STRATEGI PROMOSI

Pelatihan strategi promosi adalah tonggak penting dalam kesuksesan pemasaran.

Dengan memiliki pemahaman yang kokoh dalam strategi promosi, organisasi dapat meningkatkan visibilitasnya, meningkatkan penjualan, dan memperkuat koneksi dengan pelanggan, menciptakan landasan yang kokoh bagi kesuksesan jangka panjang.

TUJUAN TRAINING PEMASARAN DAN PROMOSI

  • Memahami Pasar dan Target Audience.
  • Pemahaman Produk atau Layanan.
  • Pemilihan Media dan Saluran Promosi.
  • Penggunaan Alat Promosi.

MATERI TRAINING PASAR DAN KONSUMEN

  1. Pengenalan Pemasaran dan Promosi.
  2. Pemahaman Pasar dan Konsumen.
  3. Rencana Strategi Promosi.
  4. Media Promosi.
  5. Pengukuran Kinerja Promosi.
  6. Penggunaan Teknologi dalam Promosi.
  7. Penyusunan Pesan dan Branding.
  8. Strategi Konten.
  9. Etika dalam Promosi.
  10. Studi Kasus dan Diskusi.

PESERTA TRAINING PASAR DAN KONSUMEN BATAM

  • Pemasar dan Tim Pemasaran.
  • Manajer Produk.
  • Pemilik Bisnis atau Pengusaha.
  • Pengelola Media Sosial.
  • Profesional Pemasaran Digital.

Pemateri/ Trainer Pelatihan Pemasaran Dan Promosi Lombok

Pelatihan ini akan diberikan oleh Trainer dari kalangan Praktisi, Akademisi dan Konsultan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Sebelum pelatihan berlangsung Anda juga dapat berkomunikasi dengan tim training kami untuk menentukan outcome/ kompetensi yang ingin Anda capai setelah mengikuti pelatihan ini.

Metode Pelatihan Pasar Dan Konsumen Kuala Lumpur

Materi yang akan disampaikan dalam training menggunakan metode yang terdiri dari presentasi 20% , Diskusi 20%, dan Praktek kurang lebih 60 % dari keseluruhan materi pelatihan yang akan disampaikan oleh pemateri kami.  Namun jika dirasa metode ini kurang tepat untuk Tim dan Perusahaan Anda, tidak perlu sungkan untuk mendiskusikan hal ini kepada tim training kami sehingga kompetensi yang diharapkan sesuai dengan kebutuhan Perusahaan tempat Anda bekerja.

Lokasi Pelatihan Teknologi Dalam Promosi Medan

Training ini dilaksanakan di beberapa kota-kota besar di Indonesia seperti Ibukota DKI Jakarta, Bandung, Bali, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Lombok dan juga kota Batam. Jika Anda membutuhkan pelatihan di kota lain silahkan menghubungi tim marketing kami.

Jadwal Training Terbaru di Tahun 2024

Januari : 16-17 Januari 2024
Februari : 13-14 Februari 2024
Maret : 5-6 Maret 2024
April : 24-25 April 2024
Mei : 21-22 Mei 2024
Juni : 11-12 Juni 2024
Juli : 16-17 Juli 2024
Agustus : 20-21 Agustus 2024
September : 17-18 September 2024
Oktober : 8-9 Oktober 2024
November : 12-13 November 2024
Desember : 17-18 Desember 2024

Jadwal tersebut juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Investasi Training Teknologi Dalam Promosi Bali tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

  • FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
  • FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout
  • FREE Flashdisk
  • Sertifikat
  • FREE Bag or bagpack (Tas Training)
  • Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
  • 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
  • FREE Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.