TRAINING ONLINE ACCOUNT & PAYABLE

 

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR SPARE PART

Account Payable, Account Receivable, dan Spare Part Management Program intensif dan praktis selama tiga hari ini dirancang untuk meningkatkan pengetahuan peserta dalam memahami transaksi, proses, laporan dan praktek sehari-hari Account payable, Account Receivable dan Material Control (Akuntansi). Penekanan khusus akan diberikan pada struktur dan mekanisme transaksi dan pelaporan ke masing-masing area dan peserta akan didorong untuk memiliki pemahaman yang kuat dengan terlibat aktif selama diskusi sehingga mereka dapat menerapkan kembali di tempat kerja mereka.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Account & payable ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING MANAGEMENT UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Account & payable Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Account & payable dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Account & payable

MATERI pelatihan spare part online Zoom

Accounts Payable

Invoice processing

Commitment Control/Retention

Prepaid for Fuel Purchase

Reconciliation

Accounts Receivable

Back Charges to Third Parties

Prepaid Expenses

Sales

VAT Invoices

Deposit

Write Off

Reconciliation

Concepts of spare parts

Concepts of maintenance and reliability

Maintenance Performance Indicator

E-pro and CMMS (Computerized Maintenance Management System)

Materials/ Logistics management Concept and Organization.

History and evaluation of materials/ logistics management

Sub functions of materials/ logistics management

Benefits of materials/ logistics management

Guidelines for good organization

Types of effective organization

Planning and Control Materials/ Logistics Management

Demand Planning

Production planning and control

Concepts of inventory

Inventory control

Materials requirements planning (MRP)

Distribution requirement planning

Procurement, Materials Flow, and Distribution

Procurement Management

Purchasing

Receiving and stores

Materials handling

Bill of Materials

Physical distribution

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Account & payable

METODE pelatihan management online Zoom

Metode Training Account & payable dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan acounting online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Account & payable ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Account & payable baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Account & payable ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Account & payable .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2022 :

· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022

· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022

· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022

· Batch 4 : 12 – 13 April 2022

· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022

· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022

· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022

· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022

· Batch 9 : 13 – 14 September 2022

· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive