TRAINING ONLINE CUSTOMER SATISFACTION SURVEY

 

DESKRIPSI TRAINING WEBINAR SURVEI KEPUASAN PELANGGAN

Survey tingkat kepuasan pelanggan adalah suatu tindakan yang dilakukan oleh perusahaan guna mengetahui seberapa puas pelanggan terhadap produk dan pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Survey ini bisa dilakukan secara offline maupun online. Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Customer Satisfaction Survey ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING FAKTOR PENENTU KEPUASAN PELANGGAN UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Customer Satisfaction Survey Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Customer Satisfaction Survey dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Customer Satisfaction Survey

MATERI pelatihan survei kepuasan pelanggan online Zoom :

1. Memahami Tujuan Pelaksanaan Survey Pelanggan

2. Mengenal Berbagai Metode Survey

3. Memahami Prinsip Dasar Pelaksanaan Survey

4. Memahami Faktor Penentu Kepuasan Pelanggan

5. Memahami Berbagai Bentuk Survey

6. Menentukan Ukuran dan Perhitungan

7. Analisis Deskriptif dan Uji Statistika

8. Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Customer Satisfaction Survey

METODE pelatihan Faktor Penentu Kepuasan Pelanggan online Zoom :

Metode Training Customer Satisfaction Survey dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan Tujuan Pelaksanaan Survey Pelanggan online Zoom :

Instruktur yang mengajar pelatihan Customer Satisfaction Survey ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Customer Satisfaction Survey baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Customer Satisfaction Survey ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Customer Satisfaction Survey

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2022 :

· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022

· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022

· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022

· Batch 4 : 12 – 13 April 2022

· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022

· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022

· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022

· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022

· Batch 9 : 13 – 14 September 2022

· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive