TRAINING ONLINE KUPAS TUNTAS CUSTOMER SATISFACTION DAN LOYALTY

 

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR MEMAHAMA KARAKATER KONSUMEN DAN 10 PERILAKU KONSUMEN INDONESIA

Kepuasan pelanggan dapat memberikan beberapa manfaat, diantaranya adalah hubungan antara perusahaan dan para pelanggannya menjadi harmonis, memberikan dasar yang baik untuk pembelian kembali, dapat mendorong terciptanya loyalitas pelanggan, dan timbulnya kesediaan pelanggan untuk membayar dengan harga yang wajar atas jasa yang diterimanya.

Oleh karena itu di tengah persaingan yang semakin ketat ini diperlukan upaya untuk membina hubungan yang baik antara penyedia jasa dan pelanggan, sehingga terjalinnya kemitraan jangka panjang dengan pelanggan secara terus menerus ini diharapkan dapat menghasilkan bisnis ulangan (repeat business).

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN

Dengan mengikuti pelatihan Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty

MATERI

Plan:

* Mengapa kepuasan pelanggan penting?

* Sejauh apa kontribusi kepuasan pelanggan terhadap kinerja keuangan perusahaan

* Faktor-faktor penunjang kepuasan pelanggan.

* Memahami SOP yang ada dalam pelaksanaan kepuasaan pelanggan

Do:

* Memahami karakter diri sendiri

* Memahama karakater konsumen dan 10 perilaku konsumen Indonesia

* Hubungan ekspektasi dengan kepuasan pelanggan

* Kiat berkomunikasi verbal dengan pelanggan

* Penggunaan Bahasa tubuh dan pengaruhnya

* Study Kasus – Best practice perusahaan yang sukses melaksanakan Service Excellence. Apa yang bisa dipelajari dari mereka?

Check:

* Mengukur kepuasan pelanggan melalui kuisioner ServQual

* Mengukur loyalitas pelanggan melalui Net Promoter Score

Act:

* Audit pelaksanaan customer satisfaction yang sedang berjalan melalui PDCA Trouble Shooter. Apa yang bisa ditingkatkan lagi ?

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty

METODE

Metode Training Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR

Instruktur yang mengajar pelatihan Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Kupas Tuntas Customer Satisfaction dan Loyalty .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2022 :

· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022

· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022

· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022

· Batch 4 : 12 – 13 April 2022

· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022

· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022

· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022

· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022

· Batch 9 : 13 – 14 September 2022

· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive