TRAINING ONLINE OPERATIONAL MARKETING BANK : BOOST SALES WITH A STRONGER PRESENCE

 

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN OPERATIONAL MARKETING BANK

Kegiatan marketing atau pemasaran merupakan usaha meningkatkan penjualan melalui berbagai kegiatan yang menyeluruh, tidak terbatas pada penjualan langsung kepada nasabah. Jumlah bank-bank umum di Indonesia yang mencapai 120 dengan produk-produk lending dan funding yang hampir sama fiturnya membuat persaingan mendapatkan calon nasabah semakin berat. Operational Marketing Bank memerlukan strategi pemasaran yang jitu untuk dapat bersaing mendapatkan nasabah baru dan tetap dapat mempertahankan nasabah lama.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING PEMASARAN BANK UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence

MATERI pelatihan pengenalan Operational Marketing Bank online Zoom

1. Membangun Visi dan Strategi Marketing

* Apa Yang Dimaksud Dengan Marketing/Pemasaran

* Visi Dari Segi Pemasaran

* Membangun Strategi Pemasaran

2. Positioning dan Branding

* Aspek-Aspek Branding dan Positioning

* Membangun Pesan dan Citra

* Mengevaluasi dan Mengembangkan Strategi Positioning dan Branding

3. Memahami Nasabah dan Target Pasar

* Siapa Nasabah Anda

* Analisa Demografis

* Apa Yang Diinginkan Oleh Nasabah

* Bagaimana Mendapatkan Masukan Dari Nasabah

4. Dasar-dasar Riset Pasar (Market Research) dan Analisa Pasar

* Pertanyaan Apa Yang Harus Diajukan

* Jenis-jenis Analisa Pasar

* Membuat Kuesioner

5. Melakukan Survey Pasar

* Menyebarkan Kuesioner

* Menganalisa Kuesioner

6. Membuat Produk yang Inovatif

* Contoh-contoh Produk Yang Inovatif

* Pengenalan Product Development

7. Membangun Strategi Pemasaran Distribusi

* Aspek Distribusi Dalam Pemasaran

* Menentukan Target Pasar

* Menentukan Lokasi Pasar

8. Membangun Strategi Pemasaran Promosi

* Aspek-aspek Promosi Dalam Pemasaran

* Penggunaan Marketing Communications

* Memilih Strategi Promosi

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence

METODE pelatihan pemasaran bank online Zoom

Metode Training Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan perbankan online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Operational Marketing Bank : Boost Sales With a Stronger Presence .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2022 :

· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022

· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022

· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022

· Batch 4 : 12 – 13 April 2022

· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022

· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022

· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022

· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022

· Batch 9 : 13 – 14 September 2022

· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive