TRAINING ONLINE SALES MANAGEMENT CYCLE

 

DESKRISPSI TRAINING WEBINAR SIKLUS MANAJEMEN PENJUALAN

Memahami Sales Cycle adalah sangat penting untuk mempertahankan dan meningkatkan Sales Revenue. Mempersiapkan, Melengkapi dan Menggairahkan Sales Force untuk deal-deal yang profitable, terukur, terencana dan berkesinambungan.

Target dari Pelatihan ini adalah untuk memperkuat sales foundation, untuk menyakinkan keberlanjutan laba melalui analisis mendalam dari end to end sales management (before – on – after sales). Memampukan penjualan profitable, memberikan kenyamanan dan kepuasan Pelanggan. Memastikan sales forecast tercapai sesuai dengan sales budget dan inventory. Yang pada akhirnya memberikan laba yang meningkat dan berkesinambungan bagi seluruh stakeholder.

Benefit bagi Perusahaan : Memiliki Team Sales yang handal, budget yang terukur, Penggunaan semua Sumber Daya terutama Dana dan SDM terpakai secara optimal dan terukur. Memperoleh Laba yang terukur, meningkat dan berkesinambungan.

Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Sales Management Cycle ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

TUJUAN TRAINING SALES FORCE MANAGEMENT UNTUK PRAKERJA

Dengan mengikuti pelatihan Sales Management Cycle Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Sales Management Cycle dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Sales Management Cycle

MATERI pelatihan Siklus Manajemen Penjualan online Zoom

Hari Pertama

1. DASAR-DASAR SALES MANAGEMENT

+ Evolusi Konsep Penjualan

+ Marketing dan Sales Management

2. KONSEP PENJUALAN DAN PEMASARAN

3. SALES CYCLE

4. TARGET PASAR

5. PEMILIHAN PASAR SASARAN

6. MATA RANTAI KONSUMSI

Hari Kedua

Fak SEGMENTASI GAYA HIDUP PERKOTAAN INDONESIA

1. 5 PERAN PENENTU PEMBELIAN DALAM ORGANISASI

2. SALES FORCE MANAGEMENT

3. TUGAS POKOK SALES FORCE

4. ACTIVITY PLAN VS DAILY ACTIVITY

5. ANALISA PROSPEK VS TARGET PENJUALAN

6. SALES FORECAST VS SALES BUDGET

7. BEST PRACTISE tor 2 yang mempengaruhi Pembelian dan Perilaku Pembelian

Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Sales Management Cycle

METODE pelatihan SALES FORCE MANAGEMENT online Zoom

Metode Training Sales Management Cycle dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.

INSTRUKTUR pelatihan ACTIVITY PLAN VS DAILY ACTIVITY online Zoom

Instruktur yang mengajar pelatihan Sales Management Cycle ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Sales Management Cycle baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.

PESERTA

Peserta yang dapat mengikuti training Sales Management Cycle ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Sales Management Cycle .

Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.

Jadwal Pelatihan tahun 2022 :

· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022

· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022

· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022

· Batch 4 : 12 – 13 April 2022

· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022

· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022

· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022

· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022

· Batch 9 : 13 – 14 September 2022

· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

· Batch 11 : 9 – 10 November 2022

· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022

Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta

Lokasi Pelatihan :

· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)

· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)

· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)

· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)

· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):

· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)

· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .

· Module / Handout

· FREE Flashdisk

· Sertifikat

· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)

· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)

· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner

· FREE Souvenir Exclusive