TRAINING ONLINE STRATEGY SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESFULL
DESKRISPSI TRAINING WEBINAR PENGENALAN STRATEGY SELLING SKILLS PROFESSIONAL AND SUCCESFULL
Seorang sales sebagai “ujung tombak� perusahaan mempunyai peran penting dalam mempertahankan, mengembangkan dan memajukan perusahaan ditengah persaingan competitor dan ketidakpastian iklim ekonomu global saat ini. Para sales perusahaan akan berhadapan langsung dengan pelanggan dan kemudian akan menghasilkan penjualan. Oleh karenanya, pemahaman mendalam mengenai pengolahan soft skill para sales wajib untuk dimiliki guna menunjang kinerja sales dan kinerja perusahaan kemudian. Keahlian dalam melakukan penjualan tentunya memerlukan latihan, pengalaman & pengetahuan yang mumpuni guna mencapai closing. Selling skills tersebut harus selalu dilatih secara continue dan ditingkatkan agar dapat terus berkembang mengikuti perkembangan bisnis yang kompetitif.
Menimbang cukup kompleknya materi pelatihan Strategy Selling Skills Professional and Succesfull ini bagi peserta, dibutuhkan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta tidak menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
TUJUAN TRAINING SELLING SKILL UNTUK PRAKERJA
Dengan mengikuti pelatihan Strategy Selling Skills Professional and Succesfull Peserta dapat berbagi pengetahuan / sharing knowledge mengenai Strategy Selling Skills Professional and Succesfull dengan peserta dari perusahaan lain yang bergerak di bidang Strategy Selling Skills Professional and Succesfull
MATERI
* Selling Process.
* Professional Marketer.
* Memahami Customer Behavior
* Finding Needs and Customer Expectations.
* Customer Relationship and Networking.
* Konsep Komunikasi efektif
* Teknik memunculkan dan meningkatkan Motivasi Diri
* Teknik / Strategi selling skills succesfull
* Teknik negosiasi
* Faktor penyebab dan teknik mengatasi dalam permasalahan penjualan
* Customer Complaint
* Tahapan penanganan komplain
* Prioritas Komplain
* Memudahkan pelanggan untuk komplain
* Menangani komplain secara cepat dan tepat
* Memahami Penyebab Komplain Pelanggan
* Memahami harapan dan emosi pelanggan
* Teknik analisa complain pelanggan
* Mendisain kebijakan dan prosedur penanganan komplain
* Pelatihan dan pemberdayaan staff
* Teknik komunikasi informasi tentang complain
* Teknik penyusunan Laporan Kronologis dari complain
* Pencatatan komplain
* Teknik presentasi penjualan efektif dan meyakinkan
* Teknik dalam mencapai target penjualan
* Teknik menelepon dan menerima telepon
* Teknik dalam “closing penjualan�
* Studi kasus, diskusi dan praktek
* Studi Kasus / Praktek pemecahan masalah Strategy Selling Skills Professional and Succesfull
METODE
Metode Training Strategy Selling Skills Professional and Succesfull dapat menggunakan fasilitas training zoom atau training online, dan bisa juga training offline atau training tatap muka.
INSTRUKTUR
Instruktur yang mengajar pelatihan Strategy Selling Skills Professional and Succesfull ini adalah instruktur yang berkompeten di bidang Strategy Selling Skills Professional and Succesfull baik dari kalangan akademisi maupun praktisi.
PESERTA
Peserta yang dapat mengikuti training Strategy Selling Skills Professional and Succesfull ini adalah staff sdm atau karyawan yang ingin mendalami bidang Strategy Selling Skills Professional and Succesfull .
Karena kompleksnya pelatihan ini, maka dibutuhkan pendalaman yang lebih komprehensif melalui sebuah training. Dan menjadi sebuah kebutuhan akan training provider yang berpengalaman di bidangnya agar tidak membuat peserta menjadi cepat bosan dan jenuh dalam mendalami bidang teknik ini.
Jadwal Pelatihan tahun 2022 :
· Batch 1 : 23 – 24 Januari 2022
· Batch 2 : 23 – 24 Februari 2022
· Batch 3 : 8 – 9 Maret 2022
· Batch 4 : 12 – 13 April 2022
· Batch 5 : 18 – 19 Mei 2022
· Batch 6 : 7 – 8 Juni 2022
· Batch 7 : 27 – 28 Juli 2022
· Batch 8 : 23 – 24 Agustus 2022
· Batch 9 : 13 – 14 September 2022
· Batch 10 : 11 – 12 Oktober 2022
· Batch 11 : 9 – 10 November 2022
· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022
· Batch 11 : 9 – 10 November 2022
· Batch 12 : 6 – 7 Desember 2022
Jadwal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhan calon peserta
Lokasi Pelatihan :
· Yogyakarta, Hotel Dafam Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
· Jakarta, Hotel Amaris Tendean (6.500.000 IDR / participant)
· Bandung, Hotel Golden Flower (6.500.000 IDR / participant)
· Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
· Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)
Investasi Pelatihan tahun 2022 ini :
Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.
Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.
Fasilitas Pelatihan di pusat training untuk Paket Group (Minimal 2 orang peserta dari perusahaan yang sama):
· FREE Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara)
· FREE Transportasi Peserta ke tempat pelatihan .
· Module / Handout
· FREE Flashdisk
· Sertifikat
· FREE Bag or bagpackers (Tas Training)
· Training Kit (Dokumentasi photo, Blocknote, ATK, etc)
· 2xCoffe Break & 1 Lunch, Dinner
· FREE Souvenir Exclusive